Tugas PWU

Halo Saintekers kembali lagi bersama saya di SobatSaintek. Kali ini saya tidak berbagi tutorial terlebih dahulu ya Saintekers melainkan saya mendapat tugas dari sekolah dengan mapel PWU. Penasaran?? Seperti biasa mari kita let’s go gaskeun!!

Tugas yang diberikan kepada saya yaitu tentang Ide Kreatif Bisnis Produksi Masal dengan Origami. Nah ide yang melintas di kepala saya yaitu origami bentuk hewan seperti gambar di bawah.

Gambar tersebut merupakan sebuah protoype dari ide saya. Nah kenapa saya memilih ide tersebut? Karena bentuk hewan dari origami memiliki nilai estetika. Jadi bentuk hewan origami tersebut dapat digunakan sebagai hiasan, seperti hiasan gantung, hiasan kulkas atau lemari es, hiasan buku dan lain lain.

Selain dari segi estetika, bentuk hewan origami tersebut juga memiliki nilai efisiensi. Bahannya sendiri mudah didapatkan serta tidak terlalu membutuhkan banyak tenaga untuk membuatnya. Jadi dapat lebih hemat waktu, biaya dan tenaga dalam pembuatannya.

Jadi kurang lebih itulah sedikit uraian tentang ide kreatif dari saya. Stay tune untuk artikel saya yang selanjutnya terima kasih. 🙂

One thought on “Tugas PWU

Add yours

Leave a comment

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started